Jumat, 31 Juli 2009

Pertama

Hanya ada kamu
Ini pertama kalinya aku merasakan apa itu cinta....... smua berawal dari ketidak sengajaan, ato memang ini adalah "my destiny ". 11 tahun yg lalu, aku berkenalan dengan seorang cowo yg lumayan "cuek". Itu pun kenalannya rame2 dia sama tmn2 nya dan aku pun jg. Sama skali ga kpikiran kalo cowo itu diam2 merhatiin aku. coz dlu aku tuh org nya cuek ma cowo bahkan "dingin" banget sama mahluk yg namanya "cowo". Ga peduli tu cowo ganteng ato ga (kecuali Orlando Bloom. xixixixixi.... ga bakalan nolak!!!!). Bla bla bla.... ngobrol ngaler ngidul... trus akhirnya plg bareng...ditengah jln temennya cowo itu minta nope aku and the gank.. ga da pikiran aneh2, biasa aja... setelah itu aku pun lupa siapa nama cowo2 itu.... xixixixixi.... (ga penting).
suatu hari... (cieeeehhh.... eng ing eng..... kaya cerita zaman dulu.... xixixixi). plg les aku ktemu salah 1 cowo2 itu (tp bukan cowo "cuek" itu). Aku sama dia ngobrol banyak, and sampe dia bilang "ternyata ngobrol ma lo nak ya? pdhal sumpah gw kira lo orgnya jutek abis!! ternyata "fun" jg ya!? pantesan tmn gw nanyain nope lo. penasaran dia ma lo...tp gw ga punya nope lo, ga gw save... hehehe... maaf ya, abis lo jutek siy wkt itu". xixixixixi...... segitunya tu cowo!!!!! Bla bla bla......
2 minggu kemudian.... cowo itu nelp aku, dan kami pun ktemuan... awalnya aku siy biasa aja, tp kliatannya tu cowo nervous ato emank ga bisa ngomong?! dieeeeeemmmm mulu!!!!! beteeeee!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar